Selasa, 19 Februari 2008

The Lavande Kerja Sama dengan Granito

Apartemen The Lavande menjalin kerja sama dengan produsen keramik PT Granitoguna Building Ceramics. Kerja sama mencakup pengadaan keramik homogenous porcelain tile atau biasa disebut Granito tiles untuk apartemen yang dibangun PT Intersatria Budi Karya Pratama (member Agung Podomoro Group) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kerja sama diteken Sabtu pekan lalu.

CEO PT Intersatria Budi Karya Pratama, Budi Yulianto Rusli, mengatakan kerja sama ini dilakukan untuk memberikan kepuasaan kepada para pembeli unit apartemen. Sebab kualitas keramik Granito sudah terkenal luas dan banyak dipakai apartemen dan proyek properti lainnya.

''Kami ingin konsumen puas karena lantai yang berkelas. Ini akan membuat para penghuni merasa nyaman tinggal di Apartemen The Lavande,'' ujar Budi kepada wartawan.
National Sales Manager PT Granito Building Ceramics, Hantarman Budiono, menyatakan, kenyamanan lantai merupakan unsur penting dalam sebuah hunian. Karena itu, pihaknya menghadirkan produk yang berbeda dari keramik lantai lainnya. Granito, lanjutnya, merupakan homogenous tile dengan kualitas porselen.

General Manager Proyek Apartemen The Lavande, Fianty R Gosal, menambahkan, The Lavande terdiri atas dua tower, yaitu Pink Tower (terdiri blok A dan B yang merupakan area private) dan Purple Tower (blok C yang merupakan common area).

Pink Tower dibangun setinggi 30 lantai dan Purple Tower 23 lantai. Total unit 727. Pembangunan apartemen telah dimulai September 2007 dan akan diserahterimakan secara bertahap mulai Oktober 2009.

Tidak ada komentar: