Rabu, 13 Februari 2008

Sumbangsih Grup Pakuwon Membangun Negeri…

Pengembang yang besar dari Surabaya ini terbilang sukses membangun proyek perkantoran, apartemen, perhotelan, pusat perbelanjaan, dan rumah bandar. Belakangan mereka pun banyak melakukan ekspansi ke Ibukota membangun sejumlah megaproyek yang akan semakin mengibarkan bendera usahanya.

Di Jakarta, Pakuwon Group membangun sejumlah proyek prestisius Kota Kasablanka dan super blok Gandaria City di Jakarta Selatan. Proyek yang bakal menelan investasi triliunan rupiah ini diproyeksikan rampung seluruhnya pada tiga tahun mendatang. Dibalik sukses gemilang Pakuwon grouptidak terlepas dari tangan-tangan professional, sebutlah Stefanus Ridwan, Direktur Operasional PT Artisan Wahyu, anak perusahaan Pakuwon group yang ikut menggawangi beberapa proyek-proyek prestisius pengembang tersebut.

Dikenal mempunyai sikap friendly diantara teman sejawatnya, ’tak segan berbagi’ itulah moto hidupnya, maka tak heran pria maskulin ini dekat dengan kalangan wartawan, hal ini bisa terlihat ketika terjadi suatu kecelakaan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta beberapa waktu lalu, maka berduyun-duyunlah semua media tidak terkecuali beberapa stasiun televisi swasta ingin mendapatkan pernyataan darinya, dan yang terjadi penuhlah rumahnya selama hampir seminggu oleh pemburu berita.

Kini ditangannya, suatu proyek besar digenjot siang malam pembangunannya, maklumlah proyek yang satu ini membutuhkan segala tenaga dan fikirannya agar dapat rampung sesuai dengan rencana, nampaknya ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh perusahaan bonafid sekelas Pakuwon.

Sebelumnya, Pakuwon sukses membangun superblok dalam bentuk kecil di kawasan Tunjungan, Surabaya. Pakuwon membangun pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza yang fenomenal di Surabaya. Juga apartemen, kondominium, hotel, dan perkantoran. Rencana Pakuwon membangun pula sekolah, sentra kesehatan, dan infrastruktur di sana, karena dirasa sudah komplet sebagai superblok kelas satu di Indonesia.

”Kami bersyukur kepada Tuhan karena bisa membangun proyek Gandaria City karena diproyeksikan mampu berlaga dengan kawasan superblok lainnya, seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, kawasan niaga Bakrie di Kuningan, dan dua kawasan elite Jakarta; Mega Kuningan, dan Sudirman Centre Business District (SCBD). Gandaria City juga akan berkompetisi keras dengan dua superblok di Jalan S Parman, yakni mini superblok Taman Anggrek dari Grup Mulia dan superblok Agung Podomoro City dari pemain senior Trihatma Kusuma Haliman. Selain dua superblok di S Parman, kini bakal muncul superblok baru bernama Senayan City” kata Ridwan, yang juga ketua APPBI (Asosiasi Pengusaha Pusat Perbelanjaan Indonesia) dan juga penghobi photography ini.

Adapun Gandaria City berada di Jantung kawasan Jakarta Selatan. Tepatnya di arteri Pondok Indah. Gandaria City akan menjadi suatu landmark di Selatan Jakarta, diatas lahan seluas 85.000 sqm2, PT Artisan Wahyu, anak perusahaan Pakuwon Group selaku pengembang Gandaria City akan membangun, 2 Tower executive apartment Gandaria Heights yang terdiri dari 32 lantai apartemen dengan type variasi mulai type 1 kamar, 2 kamar dan 3 kamar, 1 buah mal Gandaria Main Street dan 1 Menara perkantoran serta 1 buah hotel berbintang.

Pakuwon berusaha keras menangkap tren publik nasional ataupun dunia agar selalu dapat menyodorkan produk berkualitas dan diterima publik. Ia menyebutkan, semua gedung dan fasilitas publik di sana dikerjakan dengan selera yang baik.” kamipun menggunakan pekerja-pekerja profesional agar lahir bangunan-bangunan gedung yang memenuhi harapan publik. Karena dimasa datang Superblok, akan menjadi model di masa depan. Warga modern akan merasakan kenyamanan berdomisili di kawasan terintegrasi. Untuk itu kami mengajak masyarakat memanfaatkan superblok itu untuk mengisi hidup yang lebih berwarna” paparnya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Apakah Anda mencari pemberi pinjaman swasta? Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera? Apakah kamu memiliki kredit buruk? Apakah bank anda gagal? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan.
Saya adalah investor swasta yang mengkhususkan diri dalam menyediakan semua jenis dana investasi, termasuk reksa dana, pinjaman pribadi, pinjaman usaha, pinjaman real estat, pinjaman kombinasi, pinjaman konsolidasi, pinjaman komersial dan Tidak ada penipuan, banyak lagi.


Tidak ada permainan, bisnis saja
Jumlah Pinjaman: Minimal $ 1.000 sampai jumlah pinjaman maksimum $ 50.000.000,00 Dan nilai mata uang lainnya
Suku bunga pinjaman: 2%
Area pinjaman: seluruh dunia
Durasi maksimal: sampai 25 tahun
Tidak ada penalti prabayar

Pendanaan segera setelah dokumentasi dan persetujuan yang tepat.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui pesan melalui email pribadi kami di gloryloanfirm@gmail.com